Menjual rumah agar cepat laku Terjual

February 21, 2017
Assalamualaikum..
Dalam menjual sebuah rumah terutama jika rumah dijual di jakarta supaya cepat laku terjual memang terkadang tidak semudah menjual makanan. Diperlukan beberapa tips-tips yang harus dilakukan agar bisa menarik calon pembeli agar membeli rumah yang sedang anda jual. Akan tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa tips berikut ini agar dapat menjual rumah dengan cepat.



Pertama, Lakukan Penyegaran Rumah
Buatlah tampilan rumah yang akan anda jual menjadi semenarik mungkin agar dapat menarik minat calon pembeli. Hal mudah yang dapat anda lakukan adalah dengan cara mengecet ulang, mulai dari pagar, dinding eksterior dan juga dinding interior, hindari penggunaan cat yang gelap gunakan warna-warna cat yang terang agar memberikan kesan rumah menjadi tampak lebih segar. Apabila terdapat dinding yang mulai keropos sebaiknya ditambah dulu agar menghasilkan hasil cat yang optimal.
Kedua, Perhatikan kebersihan ruangan
Merapikan ruangan pada rumah dapat dilakukan agar rumah tidak berantakan, terutama pada bagian ruang tamu, dapur dan juga kamar mandi, beri pengharum ruangan agar hawa rumah tidak apek serta usahakan ventilasi udara lancar agar mendukung hawa yang sehat bagi rumah yang akan anda jual. Usahakan agar rumah kosong dari barang yang sifatnya pribadi, seperti koleksi foto keluarga dan juga pernak pernik yang kurang familiar.
Ketiga, Optimalkan pemasaran

Di zaman teknologi yang semakin berkembang penggunaan internet kian hari kian bertambah besar, dimana banyak orang yang kemudian memanfaatkan keadaan ini untuk melakukan promosi jualan mereka tentunya hal ini memanfaatkan pengguna internet yang terus bertambah. Maka tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba media internet untuk melakukan iklan rumah yang sedang anda jual. Anda dapat menggunakan fasilitas dari Market Place properti yang kini banyak hadir untuk memfasilitasi mereka yang ingin mengiklankan properti yang akan mereka jual. Salah satu contohnya adalah urbanindo.com marketplace properti asal Bandung ini dapat menjadi salah satu pilihan yang bagus bagi anda yang ingin mengiklankan properti melalui media internet, karena urbanindo memiliki pengunjung yang cukup banyak disamping itu layannnya juga gratis.

selamat mencoba tipsnya ya gaes.. semoga berhasil

3 comments:

  1. Hai mba Ruli,
    Aku pun merasa penyegaran nih rumahku. BUkan buat dijual sih, tapi agar semakin nyaman tinggal di rumah :)

    ReplyDelete
  2. Penyegaran rumah bisa dianggarkan berapa ya mb klo tuk dijual lagie praktisnya?

    ReplyDelete
  3. Butuh Strategi jitu nih .... ditambah sabar dan Ulet

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..

Powered by Blogger.