Monday, 3 October 2016

Theragran-M vitamin Halal untuk Mempercepat Pemulihan Pasca Melahirkan

Assalamualaikum..
    My Precious moment, my healthiness. Itulah ungkapan yang sangat mewakili perasaan saya ketika melaksanakan aqiqah anak-anak saya. Kenapa ?
Source Theragran.co.id

Bagi saya aqiqah bukan acara biasa, ini acara sakral menyambut datangnya si bayi ke pangkuan kami. Acara yang penuh rasa syukur atas kelahiran anak saya dengan selamat.

Bagi wanita yang melahirkan dengan SC seperti saya, sudah bukan rahasia lagi kalau pemulihan pasca melahirkan akan lebih lambat ketimbang mereka yang melahirkan secara normal. Padahal nih, melahirkan itu bukan akhir dari satu perjuangan seorang ibu, tapi justru awal perjuangan baru dalam merawat, membesarkan dan mengasuh si bayi dengan sepenuh hati.

Dalam keadaan pasca operasi yang masih minum obat penghilang nyeri, sepulang dari RS saya berusaha berjuang untuk bisa sigap dalam memandikan, memakaikan baju, menyusui dan mengatur segala keperluannya seperti mencuci baju, memijat dan menjemurnya setiap pagi agar tidak kuning.

Kadang kalau terlalu lelah saya bisa lupa minum obat nyeri dan terasa senut-senut di tempat jahitan operasi saya. Rasanya pengen istirahat tapi suami masih kerja, baby sitter gak punya, lalu siapa yang akan menjaga anak ini kalau saya tidur.

5 hari pasca SC, pucat dan tidak fit


Lalu ketika saya kontrol jahitan pasca operasi saya mengadukan kegiatan saya ini ke dokter kandungan saya. saya merasa tidak siap bikin acara besar begini dengan jahitan masih senut-senut dan kebas..

Dokter kandungan saya sudah memberikan obat penyembuhan terbaik untuk saya, namun bila dirasa sangat kurang fit saya di anjurkan mengkonsumsi multivitamin. Selain untuk membantu saya agar bisa fit beraktivitas juga agar jahitan pasca operasi bisa segera sembuh.

Dari berbagai multivitamin pemulihan pasca sakit yang saya temui, pilihan saya tertuju pada Theragran-M Multivitamin Mineral. Karena apa ? HALAL, Catet lo yah... kenapa halal begitu penting.

  1. Menenangkan Hati. Yang pertama jelas karena ini adalah asupan tubuh. Jadi dengan mengkonsumsi halal tentu bikin hati tenang fisik juga sehat
  2. Suplemen Halal Jarang di Temukan. Selama kurang lebih 3 tahun saya menjadi member halal corner sulit sekali mencari obat-obatan bersertifikat halal terutama untuk varian multivitamin. Jadi Theragran-M ini menjadi angin segar untuk kita semua yang butuh multivitamin halal dan baik.
  3. Halalan Thoyiban. Yang Halal lagi Baik. Jika asupan itu halal sudah pasti baik di konsumsi selama sesuai dosis ya. Sebaliknya, asupan baik belum tentu halal. Jadi patokan halal membantu kita juga memilih yang baik.

Oke selesai ngebahas halal Theragran-M. Akhirnya, saya dan suami sepakat untuk melaksanakan Aqiqah di usia anak kami 14 hari waktu itu. Lima hari pertama saya kan masih di RS, hari-hari berikutnya di rumah sudah hectic ngurus bayi sendiri tanpa bantuan baby sitter ataupun ART dan sambil mempersiapkan hajatan Aqiqah anak kami.

Kami pun nyiapin berdua aja. Gak pake jasa EO. Tapi saya optimis bisa fit di hari ke 14 pasca operasi. Tanpa ragu saya ikut sibuk nyiapin catering, tenda, undangan, dan ikut wira wiri bahkan naik sepeda motor.

Kebayang gak itu gimana rasanya di jahitan saya sambil sibuk begitu. Hehehe.. jangan dibayangin. Karena ternyata Theragran-M  itu Vitamin yang bagus untuk Mempercepat Masa Penyembuhan pasca operasi caesar. Setelah konsumsi Theragran-M Itu jahitan jadi engga berasa apa-apa. Yang berasa cuma ada perban nempel di perut saya.

Nah, setelah waktunya kontrol dokter. jahitan pasca operasi saya ternyata juga sudah kering dan perban sudah bisa di lepas. Tapi yang jahitan bagian dalam perut kan belum tentu sembuh. Jadi berdasarkan saran dokter kandungan langganan saya, saya putuskan untuk mengkonsumsi Theragran-M sampai acara Aqiqah selesai dan saya merasa benar-benar fit.

ketika hari H tiba, Alhamdulillah acara berlangsung lancar. Surprise banget deh, Meski undangan awalnya kami jadwalkan dari pagi hingga siang, tapi kami gak nyangka tamu terus berlanjut hingga malam. Sanak kerabat dari jauh juga datang juga turut mendoakan anak kami. Lebih Senengnya lagi ya karena saya bener-bener fit seharian.

Cepat pulih dan bugar pasca operasi caesar

Suami saya yang bukan habis operasi justru sangat kelelahan saat itu. Meski muka kucel dan make-up luntur tapi badan saya rasanya tetep seger aja. Akhirnya suami saya juga saya anjurkan pakai Theragran-M setelah acara sebagai vitamin untuk mengembalikan daya tahan tubuh

Saya masih segar, tapi suami saya kelelahan :(


Ketika tamu datang saya duduk berdiri, gendong anak kadang sambil sesekali gendong kakaknya juga sambil terus bercengkerama dengan tamu yang datang. Itu jahitan saya gak kerasa nyeri-nyeri dan saya leluasa saja bergerak alhamdulillah.

Sebagian tamu yang datang sempet menegur juga agar saya hati-hati bergerak pasca operasi. Ya namanya sudah terbiasa bergerak lincah kalau di suruh kalem-kalem ya susah. Hehehe..

Penasaran apa isi Theragran-M, nih saya fotoin cover belakang kemasan. Menurut saya produk ini selain halal juga edukatif. Jadi ga asal nulis komposisi tapi juga dijelasin fungsi tiap bahan apa saja.

Cover belakang Theragran-M
Edukatif dan lengkap

Ohhh ini ternyata kandungan vitamin A sebagai asetat, zat besi sebagai fumarat dst. menurut saya ini akan mempengaruhi pikiran juga, membawa sugesti positif bahwa kita sudah melakukan yang terbaik untuk badan kita dengan berbagai kandungan terbaik di dalamnya.

Jadi setelah bisa melaksanakan acara ini dengan lancar dan sehat rasanya luar biasa. My healthyness My Precious moment.

Acara Aqiqah anak saya berlangsung khidmat

Dulu sebelum saya menggunakan suplemen multivitamin dan mineral untuk mempercepat recovery, memang kerasa banget bedanya. Waktu anak pertama saya baru bisa melaksanakan hajatan Aqiqah ketika usia anak saya sudah satu bulan. Karena itu tadi, saya belum fit dan gak yakin akan bisa melaksanakan acara dengan baik dan sehat.

Nah, saya baru ngeh juga loh kalau sebagai Blogger itu juga rentan turun daya tahan tubuhnya. Di karenakan kurang istirahat atau tidak bijak mengatur jadwal dalam menggunakan internet. mungkin karena menjelang lahiran saya justru banyak nulis karena bosan dengan gerak yang terbatas jadinya kondisi saya pas lahiran memang kurang fit. Jadi untuk para blogger dengan jam nulis yang tinggi jika memerlukan multivitamin bisa cobain pakai Theragran-M juga.

Theragran-M Bagus juga untuk para blogger
Menjaga daya tahan tubuh

Magnesium dan zat besi dalam Theragran-M terbukti efektif untuk memulihkan atau juga menjaga daya tahan tubuh. Karena itulah Theragan-M sudah di resepkan oleh dokter selama lebih dari 40 tahun tepatnya sejak tahun 1976. Nah lo, saya belom lahir aja Theragran-M udah hadir tuh sebagai suplemen recovery pasca sakit.

Multivitamin mineral yang mengandung magnesium dan zat besi lumayan banyak. Tapi yang lengkap multivitaminnya dan Halal itu jarang banget. Jadi Theragran-M inilah salah satu dari yang jarang itu. Beruntung banget saya ketemu produk begini. Repurchase ? Saya sih yes :)

Apalagi pertimbangan lain sebelum memilih Theragran-M ? Sebagai konsumen emak-emak. Pertimbangan ini penting buat masa depan loh.. hehehe

  1. Harganya terjangkau, 1 strip hanya seharga 20 ribuan. Penting nih buat para istri untuk tau harganya
  2. Isinya lengkap, jadi untuk semua kebutuhan dalam tubuh kita tidak perlu beli beragam vitamin atau mineral. Melainkan cukup jadi 1 dan cukup 1x sehari untuk berbagai penyebab tubuh tidak fit.
  3. Mudah di dapat. Tau kan logo biru di cover kemasan. Itu artinya Theragran-M di jual bebas dan bisa dibeli tanpa resep. Yang penting pemakaiannya harus sesuai dosis ya.
  4. Satu untuk semua anggota keluarga. Cukup 1 suplemen ini untuk recovery dari berbagai jenis sakit dan menjaga daya tahan tubuh dari serangan virus dan jamur penyebab sakit. Jadi ayah ibu kakek nenek semua bisa pake multivitamin yang sama.

Tapi untuk selalu di ingat juga, jangan setelah mengkonsumsi multivitamin dan mineral terbaik kita lalu memporsir tenaga kita lebih banyak lagi, melalaikan asupan lainnya. Tetap perlu juga istirahat yang cukup, olahraga ringan dengan teratur, dan makan makanan bergizi agar Theragan-M nya juga bisa bekerja maksimal. 

Apa lagi yang lebih berharga di tubuh kita selain Kesehatan ya kan. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Kalo jiwa raga sehat, produktivitas pun meningkat. Segala acara akan jadi Precious moment kalau kita sehat.

Jadi buat semua ibu yang baru melahirkan, baik dengan operasi atau normal pasti sama-sama menyisakan jahitan luka. Bila ingin segera beraktivitas rutin terutama dalam mengasuh bayi, bisa melengkapi asupannya dengan mengkonsumsi Theragran-M.

THERAGRAN - M
My Precious one


Artikel ini di ikut sertakan dalam
 Lomba blog yang di selenggarakan oleh
  Blogger Perempuan Network
 dan Taisho 



42 comments:

Yurmawita Adismal said...

Mada masa pasca melahirkan memang kita butuh banyak asupan nutrisi fisik dan psikis dan kebutuhan vitamin bisa melengkapinya ya mba..

Tira Soekardi said...

wah baru tahu nih, jaman aku dulu sih sama ibuku dicekokin jamu

Ika Puspitasari said...

Setelah sakit biasanya juga minum The Ragran-m ini mbak Ruli :)

Nurin Ainistikmalia said...

Saya jarang banget minum2 multivitamin Mbak Ruli, kalau capek ya tidur. Baru tahu soal obat ini juga, tapi saya coba cari-cari di apotek sini kok belum nemu2 ya?

Elisamonic said...

Oh jadi ini multivitamin ya, untuk gadis kayak saya bisa minum dong ya? artinya nggak hanya dikhususkan untuk pemulihan pasca melahirkan.

Mildaini Milda Mildaini said...

Semangat mba, saya juga gitu, rejeki emak2 ya

sabda awal said...

ibu-ibu pasca melahirkan butuh nih yg begini, biar cepat recoverr

Liswanti Pertiwi said...

Wah mantep neh, rekomendasi buat sodara yang habis melahirkan neh

Ruli Retno Mawarni said...

Betul mba yurmawati.. kalo gizi kurang buntut2nya sakit jg

Ruli Retno Mawarni said...

Wahhh akupun anak pertama masih pke jamu2an mba tira

Ruli Retno Mawarni said...

Toss dulu mba ika..hehehe

Ruli Retno Mawarni said...

Ini produknya taisho kan mba. Sepabrik sm counterpain.. cb cari deh deretan itu

Ruli Retno Mawarni said...

Nah.. mas sabda aja sdh setuju ya

Ruli Retno Mawarni said...

Cusss langsung belikan

Ruli Retno Mawarni said...

Elisan monic. Bisa donk.. pokoknya utk segala hal yang cpt pulih bs coba ini.

Ruli Retno Mawarni said...

Makasih mba mildaini. Hehehe

Diah Kusumastuti said...

Aku baru tau produk ini, Mbak. Dulu habis SC anak pertama minumnya obat Cina :) kalo yg kedua sama ketiga karena lahiran normal, cukup obat plus vitamin dari dokter. Plus asupan makanan bergizi tentunya.

Btw sukses ya mbak ngontesnya. Tulisannya bagus :)

astin said...

seneng ya, mendapatkan vitamin yang halal dan mempercepat proses penyembuhan pasca SC.

Ruli Retno Mawarni said...

Maacih mba diah...

Ruli Retno Mawarni said...

Alhamdulilla mba astin..

Arinta Adiningtyas said...

Alhamdulillah ya Mba, sebagai ibu yang melahirkan secara caesar juga, saya paham betapa lamanya menunggu rahim pulih. Andai dulu sudah tau Theragran-M, mungkin saya akan minum ini juga. :D

Dini Zaki DNZ said...

Alhamdulillah. Stay healthy ya Mba...

Dewi Nielsen said...

Selamat ya mbak buat baby nya...:) salam sayang .9

Tiyo Kamtiyono said...

Wah sayangnya saya belum ada istri, hehehe...
Selamat ya mbak atas kelahiran putranya, semoga menjadi anak yang berbakti dan membanggakan ibu bapak kelak.

Tutur Siska said...

Salam kenal mba Retno. Semoga tulisannya menang di kompetisi blog ya.

Tutur Siska said...

Salam kenal mba Retno. Semoga tulisannya menang di kompetisi blog ya.

Keke Naima said...

iya, ada label halalnya. Penting banget buat muslim :)

andyhardiyanti said...

Yahhh...saya baru tahu nih Theragan M :((
Coba tahu dari dulu..atau saya hamil aja lagi yakk? #eh

Ucig said...

Enak yaa mba, cocok deh Theragran ini. Slamat utk babynya :) sehat selalu semua nyaaa. Good luck mba

Oyong Ilham said...

seblumnya selamat ya atas kelhiran anaknya ... kalau istri saya dulu biasanya minum jamu setelah habis melahirkan

Ruli Retno Mawarni said...

Hehehe iyah mba arinta pasti tau ya gmn nyeri nya bekas jahitan sc

Ruli Retno Mawarni said...

Aamiin.. makasih mba dini

Ruli Retno Mawarni said...

Aahhh.. makasih mba dewi.. selamat menikmati musim dingin ya

Ruli Retno Mawarni said...

Aamiin.. makasih doanya mas tiyo. Saya doain jg segera dpt istri idaman. Aamiin

Ruli Retno Mawarni said...

Aamiin.. makasih mba siska

Ruli Retno Mawarni said...

Yg pertama kali sy liat memang label halalnya mba myra..hehe

Ruli Retno Mawarni said...

Kode buat suami mba andy.. buruan hamil lagi dan sedia theragran hehehe

Ruli Retno Mawarni said...

Hai mba ucig.. terimakasih..

Yesi Intasari said...

kerasa banget ya mba manfaat thragran-M ini pasca operasi, super mom banget nih mba ruli hehe

Lina W. Sasmita said...

Duh ngilu-ngilu dengar jahitan operasi SC itu. Semoga sehat terus ya Mbak Ruli.

Liza Permasih said...

Okey. Catet.... kayaknya bulan depan saya butuh multivitamin ini.
Trims infonya....

Ratna Dewi said...

Bacanya senut-senut bayangin betapa sakitnya habis SC. Untung ada multivitamin yang membantu pemulihan ya, Mbak.