Thursday, 6 October 2016

Pengalaman Berburu Gadget dengan Diskon Besar Plus Cashback di ShopBack

Assalamu'alaikum...

Kenapa mall begitu di sukai ? karena semua kebutuhan ada disana. Ada kebutuhan sehari-hari, ada kebutuhan sekunder, promo, diskon, bahkan sekedar bersenang- senang window shopping pun bisa.


Buka web langsung di sambut
Dengan cashback 

Oke fine.. lalu kenapa e- commerce juga begitu di sukai ? karena belanja kebutuhan online bisa dapat promo, diskon, e- voucher dan benefit menggiurkan lain. Oke.. intronya panjang bener. To the point, Lalu ShopBack itu apa ?

ShopBack BUKAN e- commerce, bukan juga mall. Hehehe lalu tadi diatas ngomongin apa ? ShopBack itu kumpulan seluruhhhhh e-commerce. Bayangkan, sekali lagi bayangkan ya, ga usah saya bold. disana ada 100 lebih e- commerce lokal dan luar negeri. Uda kaya emoll kan, tapi online.

Bukan cuma sejenis tapi seluruhhh kebutuhan yang bisa di beli online ada disitu. Butuh apa? Tiket.com, Orami, Groupon, MatahariMall, Bhinneka, Bukalapak, Blibli bahkannnn Alfacart ada disitu.

Di Shopback, semua diskon ini tetep dapat cashback !

Kenapa ga belanja di e- commerce langganan langsung ? alasannya ada 3:
  1.  ShopBack bica ngasih kita cashback hingga 30%. setiap kita belanja online di e-commerce favorit melalui ShopBack, kenapa harus tergiur cashback ? karena cashbacknya bisa ditransfer atau dicairkan dan langsung masuk ke rekening kita. Bukan PHP. Jadi itu cashback bisa buat nambahin belanjaan atau di simpen buat belanja selanjutnya. Hmm.. syedapp..
  2. ShopBack bikin kita menikmati keuntungan ganda. Misal di e- commerce kesayangan kita uda punya e- coupon atau kode voucher atau lagi ada promo. Nah dari ShopBack dapet cashback juga. Padahal kadang kan kita cuma bisa milih salah satu benefit. Tapi di ShopBack semua benefit bisa di borong. Enak ya.. kalo gini ceritanya semua orang pasti suka.
  3.  Seperti kita jalan ke mall, toko yang sejenis itu banyak. ShopBack memungkinkan kita memilih keutungan terbaik. Misal ada e- commerce yang menjual barang sejenis. Yang satu kasih diskon 10% misalnya terus yang satunya ngasih potongan 15% dan cashback lebih besar. Nah enak kan bisa pilih yang terbaik.

Jadi gini, misal pilih deh satu e- commerce langganan kalian, misal kaya saya sekarang kan lagi mau nyari kado ultah buat suami saya yang mau ultah Desember nanti. Terus pas saya berselancar di alfacart- nya ShopBack saya liat ada smartwatch keren lagi diskon.

Awawaw...gagal fokus tadinya mau belanja groceries. Saya langsung membandingkan barang yang sama di Bhinneka dan Blibli- nya ShopBack. Ketiganya menjual gadget ori no KW dengan harga bersaing, sering banyak promo dan atau diskon bahkan ongkirnya pun free.

Potongan harga bikin galau..


Nah begitu saya main ke Blibli, smartwatch- nya ga diskon tapi Bluetooth earphone lagi diskon gede dan free ongkir, maklum ke Kalimantan untuk kirim barang kecil tetap mahal, apalagi kalau yang di kirim gadget kudu pake asuransi kan, jadi bluetooth earphone kayanya keren buat kado, karena saya tau Bluetooth earphone suami itu barusan rusak kemarin. Jadi galau antara 2 pilihan gadget itu.

Lalu saya berselancar lagi ke Bhinneka nah saya ketemu lagi diskon yang superbbb sampe 18% jadi dari harga 2.45 juta jadi 1 .99 aja. Wah ini kan kalo di tambah cashback dari ShopBack saya bisa hemat berapa banyak coba. Eh tapi itu bukan di smartwatch atau bluetooth melainkan tablet yang di bundling dengan keyboard.

Please be mine..

Kali ini bukan buat kado tapi saya yang kepengen. Hihihi...lalu dengan memikirkan berbagai benefit terbaik termasuk cashback. Sepertinya saya akan membeli tablet dulu buat saya nulis, baru cashbacknya nanti buat belikan smartwatch suami saya. Boleh lah ya egois dulu... (ssstt.. jangan di tiru)

Bukan cuma perempuan seperti saya kan yang suka belanja efisien. Tapi semua orang, bapak- bapak, sampai pelajar pun kudu yang namanya belanja efisien ya kan. Untuk di ShopBack ini selain cashback ada lagi loh keuntungan lain yang bisa di dapet. Eh saya kaya orang jualan ga sih, hahaha... 

ini review dari pengalaman saya mobile window shopping di ShopBack. Bahwa untuk setiap pembeli yang belanja melalui aplikasi Shopback yang di unduh melalui google playstore akan mendapat promo eksklusif.

Jangan sampai salah unduh !

Baru denger tentang ShopBack ya? Sama ! saya pikir ini aplikasi belanja baru kaya e-commerce juga ternyata ini gak baru broh.. ShopBack sudah ada sejak 2014 dan sudah dinobatkan jadi situs cashback No 1 di Asia tenggara.

Jadi wajar kan ya kalo ada lebih dari 100 e- commerce jualan melalui ShopBack karena beroperasi hingga ke Singapore, Malaysia, Filipina, India, dan Taiwan juga. Jadi saya yang kudet alias kurang update ya... belanja rajin tapi baru kenal ShopBack itu kemana aja sik.

ShopBack itu punya 2 prestasi luar biasa, jadi ga usah ragu lah ya kalo menganggap ini situs abal- abal. Kalo gak percaya coba deh nengok tuh ke Okezone, Detik, Kaskus, atau Kompas.

Ada juga tuh penghargaan buat ShopBack, yaitu Gold Award untuk Best Innovative Start Up dan Most Promising Start up To Look Out For in 2015. Itu penghargaan keren untuk sebuah bisnis start up, right ?

Jadi gimana caranya menggunakan ShopBack itu. Ini sebelum saya menutup tulisan ini dengan iming- iming promo, e- coupon, kode voucher, diskon dan cashback rasanya ga fair kalau saya gak ngasih tau cara menggunakan ShopBack :
  1. Buka dulu situsnya atau aplikasinya
  2. Daftar dulu jadi membernya, di jamin Gratis
  3. Lihat list e- commerce dan klik toko yang anda inginkan. Uda berasa di mall nih.
  4. Tahap yang paling penting nih, butuh keseriusan, yaitu pilih voucer, kode kupon dan diskon yang kita mau, catet..ini tahap penting di bold ya, karena ini menentukan manfaat yang kita dapat, ratusan kah jutaan penghematan.
  5. Lalu, anda akan langsung diarahkan ke situs e- commerce tersebut, lalu belanja dan lakukan pembayaran seperti umumnya belanja
  6. Hadiah Cashback akan otomatis masuk ke akun ShopBack kita tadi dalam waktu 48 jam


Jangan takut PHP, Anda dapat meminta pembayaran ke akun rekening bank Anda setelah memenuhi nominal minimum pembayaran sebesar Rp 50.000,-.
Nah.. gampang kan. Jadi...

Belanja Cermat dan Hemat, 
ShopBack- in Aja!

13 comments:

Ria Handayani said...

Gampang ya mbak, jika punya banyak waktu luang ini bisa di tekuni😀 bisa jadi hobi yang menghasilkan.

Tira Soekardi said...

waw , aku kalau belanja online anakku yang ngerjain takut salah

Inda Chakim said...

lengkap kap,
ada cara daftar jd emmber shopback juga.
tengkiu ya mbk ruli, jd pgn ndaftar nih

Ruli Retno Mawarni said...

Hehehe enak buat kulakan ya mba ria

Ruli Retno Mawarni said...

Mba tira... wah enak bener deh ada anak yg bs di utus belanja onlen hehehe

Ruli Retno Mawarni said...

Cusss.. mba inda.. hehe klo cashbacknya byk bagi2 yak hahaha

Nurin Ainistikmalia said...

Belum pernah nyobain shopback saya Mbak. :)

Keke Naima said...

cashbacknya bisa menguntungkan, ya

Nona Nurul said...
This comment has been removed by the author.
Nona Nurul said...

tes, yey akhirnya bisa komen lagi :0. Salam kenal mb ruli. tertarik pengen nyoba shopback nih jadinya.

udafanz said...

Lumayan juga yah mbak dapet cashbacknya. Saya sering belanja online dan baru beberapa kali pake shopback

Oyong Ilham said...

belanja ... belanja .. bagi yg hobi belanja .. shopback adalah pilihan tepat

Arina Mabruroh said...

Asyiik! gimana Mba? tab-nya jadi dibeli? hihi

memang ya, kalau ke luar Jawa tuh ongkir serba mahal.. bahkan kadang lebih mahal dari harga barangnya :(