Diah kusumastuti, blogging itu Me Time

Assalamualaikum...
Dateng lagi nih ngebahas profil blogger. Kali ini yang di kupas adalah mangga, eh bukan, ya blogger lah (garing..) namanya Mba Deka alias Diah Kusumastuti. 
 
Mba Diah Kusumastuti 
  
   Kenal darimana ? Masih di komunitas blogger perempuan dan dari saling BW. Serasa ketemu temen senasib, halah.. Iyaa sesama ibu rumah tangga yang hobby ngeblog, curcol sampe nyari duit dari blog. Hehehe.. Toss ya kita.. 
     Back to tittle. Apa yang berbeda dari blogger yang satu ini di banding ibu rumah tangga pada umumnya. Yaitu, kecintaan beliau sama dunia tulis dan blogger. Bagi Mba Diah, Me Time itu bukan ke salon, bukan spa dan perawatan lainnya. Bagi Mba Diah, Me Time nya itu ya dengan nulis, nulis blog lebih tepatnya.
     Meski kuliah di jurusan yang bersifat syariah islam, tidak menyurutkan keinginan beliau untuk menulis. Menulis banyak hal, tidak selalu tentang islami. Itulah kenapa blognya di namai 'berbagi cerita'. 
   Tampilan blog beliau sederhana, simple dan enak di liat. Sesuai tujuannya untuk berbagi cerita, design sederhana itu akan memudahkan orang membaca cerita-cerita beliau sehari-hari. Ga ribet lah kalo mau baca cerita-cerita Mba diah, loadingnya gak lama kok.
    Seperti halnya blogger umumnya beliau juga ngontes, ngelomba, ngereview. Dan kalo lomba atau kontesnya kalah beliau bakal baper meski bapernya gak selama saya (mewekkk) dan pantang menyerah, gak kaya saya gampang turun semangat, hahaha.. Tetep bagi Mba Diah itu blogpost adalah Me Time, jadi bukan karena kalah lomba terus Bhay.. 
     Tidak semua wanita butuh nyalon dan shopping untuk memanjakan diri, punya anak 2 dan sebentar lagu bakalan 3 itu tingkat stresnya tentu besar (pengalaman pribadi) dan beliau lebih butuh nulis daripada nyalon sepertinya. Mungkin ngeblog itu rasanya sudah seperti di pijet di salon kali ya.. Hihihi.
     Kebayang gak kalo semua ibu rumah tangga me time nya cuma cukup menulis blog di rumah, mungkin semua suami yang istrinya tidak kerja diluar rumah bakal seneng banget kali ya. Gak perlu dana besar untuk istrinya. Cukup belikan kuota internet aja bang !! Haseekk
    Sebagai blogger yang punya banyak prestasi, Mba Diah adalah orang yang humble dan ramah. Terbukti itu domain beliau banyak sidejob nya iklan-iklan. Banyak brand mempercayakan produknya melalui sponsored post di blog tsb. Mau tau ? Coba kunjungi langsung klik Disini

Domain www.dekamuslim.com 

    Nama Web DekaMuslim menurut versi beliau adalah singkatan nama beliau di pendekkan menjadi "deka" lalu embel-embel muslim simple saja menandakan beliau muslim. Sederhana namun cukup mewakili sosok pribadi beliau sebenarnya. 
    Mba Diah adalah sosok yang sangat cinta keluarga, hingga untuk me time saja beliau lebih memilih untuk menulis blog saja di rumah sambil tetap mengurus anak-anak. Kalau ada kegiatan blogger keluar, beliau akan mengajak anak. Dan Itu foto-foto di medsos paling dominan foto anak atau foto sekeluarga. Beliau sangat menikmati sekali profesi beliau sekarang. Ibu rumah tangga merangkap seorang blogger.

Keluarga kecil Mba Diah yang sebentar lagi
Nambah personil.

    Nah buat wanita yang ibu rumah tangga, atau yang belom berumah tangga, bisa loh cobain cara Me Time versi beliau. Gak harus selalu keluar rumah ya kan. Nulis-nulis aja di blog itu uda nyenengin banget.
 Pengen kenalan lebih jauh dengan beliau silakan kontak langsung di

Email: d3kusumastuti@gmail.com
Twitter: @dekamuslim
Facebook: Diah Kusumastuti
Instagram: @dekamuslim




14 comments

  1. Mbak Ruliiiii... tosss dulu, ah... sesama IRT yg hobi ngeblog :)
    Makasih Mbak udah dikupas (duh, berasa jadi mangga :D ), tapi kalo ngomongin job review saya masih minder, ah. Belum banyak pengalaman soal itu, Mbak. Tapi ya tetep bersyukur. Masih ada brand yg mau ngajak kerjasama dengan blog saya.
    Sekali lagi tengkyuuu Mbak Ruliiiii :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe aku sih ngupas ttg mba diah serasa ngebahas diriku sendiri.. Ngerasa byk kesamaan hehehe

      Delete
  2. salam kenal smuanya ;)
    sesama suka ngeblog wajib kunjungan
    #halah #kode

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mba okti salam kenal juga terimakasih sdh mampir

      Delete
  3. Salam kenal, Mbak Deka dan Mbak Ruli. Blogging memang me time, :)

    ReplyDelete
  4. Melalui kunjungan blog selalu membawa saya pada sosok2 di balik blog. Yang malah, saya baru tau nih mba Deka ini, penasaran jadinya. Langsung meluncur ah~

    ReplyDelete
  5. mba Deka inspiratif banget yaa, semoga kehamilannya lancar ya mbaaa..

    ReplyDelete
  6. Eh, kok bisa samaan mau jadi ibu lagi kayak Mbak Ruli. Kayaknya kok saya nggak asing ya sama beliau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya kan uda lahiran. Kalo mba diah baru mau lahiran hehehe

      Delete
  7. Ibu-ibu blogger itu ibu-ibu high-tech dan berwawasan luas, menurutku . :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..