Saturday, 16 April 2016

5 Alasan kenapa memilih HIT Obat Nyamuk jadi Pembasmi Nyamuk dan Serangga

Assalamualaikum,
  Buat setiap ibu, dalam belanja bulanan biasanya harus selalu di selipkan membeli obat nyamuk kan. Kenapa harus?
Tentu saja, tanpa di sadari obat nyamuk seperti sudah menjadi bahan pokok yang harus ada di rumah. Buat mencegah nyamuk, baik nyamuk demam berdarah, malaria, cikungunya atau demam zika ? 


     Peran orang tua dalam memproteksi buah hati selain untuk keamanan dari kejahatan dan kebersihan tubuh anak, sekarang juga di tambah dengan keamanan dari penyakit akibat berbagai serangga di lingkungan. Terutama nyamuk yang berdampak paling berbahaya bisa berujung pada kematian.

    Musim penghujan saat ini sudah banyak sekali saya mendengar berita duka wafatnya pasien karena demam berdarah, demam zika bahkan cikungunya yang dominan di alami oleh anak-anak. Sangat menyedihkan karena korban anak-anak yang notabene belum bisa menjaga dirinya sendiri harus terkena penyakit mematikan.

    Tapi kekhawatiran saya akan anak-anak saya sudah banyak berkurang sejak saya memilih HIT obat nyamuk untuk proteksi serangga keluarga saya. 

Berbagai varian HIT obat Nyamuk

  Lalu kenapa saya menyebutnya pembasmi serangga paling ampuh? Bukan pembasmi nyamuk. Ya, inilah kadang yang sering terlupakan ketika melindungi keluarga, ketika memilih obat nyamuk. Bahwa sebenarnya yang kita takuti bukan cuma nyamuk yang bisa menyebabkan kematian.

    Tapi juga serangga, masih ingat ya kasus semut Tomcat yang dulu membuat heboh Kota Surabaya. Tidak ketinggalan penyebab kematian anak-anak terbesar lainnya adalah muntaber, diare, yang di sebabkan oleh lalat kecoa dan sejenisnya.

    Itu hanyalah dampak yang terlihat besar, dampak kecil misalnya digigit semut merah, bagi kita mungkin kecil. Tapi bila ada bayi atau balita di rumah, gigitan serangga bisa jadi luka, bahkan luka yang besar atau bentol besar yang sangat menyakitkan. 
   HIT adalah obat nyamuk yang terinspirasi dari ibu, sehingga alasan di bawah ini bisa jadi andalan para ibu dalam memutuskan kenapa memilih HIT seperti saya yang seorang ibu. Ada 5 alasan penting kenapa akhirnya dari berbagai jenis obat nyamuk saya memutuskan HIT obat Nyamuk menjadi pilihan.

1. HIT Obat Nyamuk variannya lengkap sesuai kebutuhan Rumah.
  • Untuk ruangan tertutup kita cukup menggunakan HIT one-push, memudahkan kita hanya dengan sekali semprot bebas dari semua jenis nyamuk semalaman kurang lebih 12 jam. Meski kita tidur, butirannya terus menyebar ke seluruh ruangan mencari sasaran nyamuk. Atau bisa juga dengan HIT magic cukup dengan membakar kertas ajaib HIT dengan aksi-instan Kita gak perlu berjaga semalaman atau mengulang-ngulang menggunakan anti nyamuk. Hemat dan efektif. 
    HIT one push
  • Untuk ruangan terbuka seperti ruang keluarga atau ruang tamu, ga repot melindungi seisi ruangan dengan semprot berkali-kali. Tapi cukup dengan HIT non-stop tinggal di colok, atau bisa juga pake HIT Mat juga menggunakan listrik kita bisa bebas duduk santai dengan wangi yang khas 
    HIT non stop
  • Untuk berbagai nyamuk dan berbagai jenis serangga di rumah dari lalat, semut, kecoa, bahkan ulat bulu HIT aerosol ini andalan sekali. Varian HIT yang di pastikan banyak keluarga mengandalkan ini hanya dengan 1 kaleng ampuh sebagai pembasmi nyamuk dan serangga ya kan. Selain itu bisa juga menggunakan HIT Liquid atau HIT Chalk tergantung kondisi rumah kita.
    HIT aerosol

2. HIT obat nyamuk Mudah di dapat
Dari supermarket hingga warung sembako deket rumah saya ada loh jual HIT. Jadi sewaktu-waktu mendadak habis, ga panik juga harus beli kemana.

3. HIT obat Nyamuk Harga terjangkau
Apalagi yang di pikirkan setiap keluarga dalam memilih produk, selain kualitas tentunya harganya terjangkau dan gak jadi beban. Bahkan dengan harga terjangkau pun biasanya HIT masih ngasih 20% extra isi pada varian aerosolnya.

4. HIT obat Nyamuk Hemat
Penggunaan HIT one push dan HIT non stop itu dalam satu botol bisa bertahan untuk 1 bulan pemakaian loh. Juga untuk aerosolnya, cukup pakai sedikit sudah efektif membasmi serangga, sehingga sangat menghemat belanja rumah tangga. 

5. HIT obat Nyamuk paling Ampuh
Sebenarnya ini alasan Paling utama, tapi saya tempatkan di akhir. Kenapa? Karena terkadang kita menempatkan ini memang di akhir. Terkadang kita lebih mengutamakan harga, diskon, atau apa yang ada ketimbang efektifnya. Tapi kita tidak akan kecewa memilih HIT obat nyamuk karena dengan 4 alasan di atas kita bisa mendapatkan benefit yang ke 5 ini yaitu paling ampuh membasmi serangga.

Buktinya, saya kalau pakai HIT nyemprot serangga cukup sekali semprot itu semua serangga meski banyak dan menyebar itu sudah langsung klepek-klepek dan mati. Sedangkan dengan obat nyamuk lain bisa butuh berkali-kali semprot itupun kadang belum tentu mati tapi hanya pingsan.
      Para ibu mungkin akan berkata, rumah saya bersih kok, tidak ada nyamuk karena sudah menerapkan 4M di rumah yakni 
  • Membuang / menimbun barang bekas yang bisa jadi sarang nyamuk
  • Menguras tempat air rutin seminggu sekali
  • Menutup tempat-tempat penampungan air di rumah
  • Memantau lingkungan rumah yang bisa berpotensi menjadi sarang nyamuk.
Tapi untuk serangga lain terkadang sulit di hindari. Ada jenis-jenis rumah tertentu yang mudah sekali semut datang. Atau ketika musim hujan tiba, banyak sarang semut di pekarangan rusak lalu banyak semut di tanah masuk ke dalam lingkungan rumah kita.
     Pun dengan kecoa dan lalat, musim penghujan memungkinkan banyak tempat menjadi lebih lembab daripada biasanya. Seperti gudang atau rak buku, lemari sepatu atau penyimpanan lain. 
    Jadi memang tidak bisa di hindari akhirnya kebutuhan akan obat nyamuk yang ampuh harus selalu tersedia di rumah. Proteksi itu selalu lebih baik daripada mengobati. Dan jangan lupa untuk selalu membaca aturan pakai dari penggunaan obat nyamuk di kemasan, agar proteksi yang kita lakukan tepat sasaran dan tidak membahayakan.


25 comments:

Ika Hardiyan Aksari said...

Saya juga menggunakan HIT mbak di rumah. Yang one push sama yang elektrik. Setuju banget kalau pakai HIT ini nyamuk pada klepek-klepek. Apalagi pas disemprot pakai yang one push langsung KO.

Meriska Putri W said...

Hit aerosol berarti bisa buat rayap ya mbak?

Tira Soekardi said...

aku juga pakai, karena aromnya wangi

Rohma azha said...

Wah... ini masuk kranjang blanjaan mbk hee
Nice sharing mbak.e ^_^

Ruli retno said...

Wahhh toss dulu kita mba

Ruli retno said...

Bisa mba.. Nanti klo uda ilang semua bs di hindari datangnya kembali dgn pake hit chalk

Ruli retno said...

Paling suka yg mana mba? Aku suka yg lavender..

Ruli retno said...

Hehehe iyaph.. Belanja rutin

Adriana Dian said...

Aku juga masih pake hit yang semprot. Udah cocok sama produk ini.. Hehehe

Nunu Halimi said...

Pake yang elektrik bagus, ada bayi di rumah, asapnya ngga terlihat, harumnya enak, irit lagi.

Ruli retno said...

Produknya uda lama ya, jd uda byk fans fanatik nya hehehe

Ruli retno said...

Iya jd enak belanja bulanan semacam terjadwal gitu hehe

Nur Rochma said...

Kalau aku pakai hit yang elektrik mba'. Wangi dan langsung bisa tidur.

Akhmad Muhaimin Azzet said...

Bila pas membutuhkan untuk mengusir nyamuk, saya juga pake Hit.

Ruli Retno Mawarni said...

Wanginya memang enak ya mba

Ruli Retno Mawarni said...

Alhamdulillah.. Pak ustadz suka hit juga ya

Susindra said...

Saya pakai hit elektrik Mbak.

Dine Aisah said...

Yang aku tau tentang HIT adalah obat nyamuk paing murah dari pada teman-teman sejawatnya.. wkwkwkwkwk..
Terimakasih atas informasinya yang berguna mba..
www.sistersdyne.com

Naufal Akhdan Baihaqi said...

hit emang pembasmi nyamuk yang sangat ampuh. saya pun menggunakannya. kalau saya boleh milih dari merk2 obat pembasmi nyamuk saya pilih hit. bukan nyamuk saja, seranggapun bisa..

Ruli Retno Mawarni said...

Murah dan efektif yaaa

Ruli Retno Mawarni said...

Hemat ya.. 1 untuj semua serangga

Gustyanita Pratiwi said...

Lebih ke kecoak yang kaget klo disemprot ini mb klo di aku

Ruli retno said...

Enak baunya ya mba

Ruli retno said...

Hahahaha.. Musuh bgt deh emang kalo sm kecoa.. Nyebelin ya

Lidha Maul said...

mau yang murah ya HIT, tapi nggak murahan juga sih,hehehe. Saya pake yang kertas bakarnya.