Tips memilih aplikasi anak di Gadget bersama Petualangan Boci

Assalamualaikum...
   Penggunaan gadget pada anak mau tidak mau semakin sulit di hindari total. Meski tidak maniak gadget tapi kadang saya harus nyodorin gadget disaat tertentu saat ga ada mainan lain untuk anak untuk situasi mati gaya.

#4tahunKEB menulis membawa perubahan besar dalam hidup saya

Assalamu'alaikum...
   Bermula dari keputusan saya untuk berhenti kerja pada maret 2011. Saat itu kehidupan saya mendadak berubah. Dari one thing menjadi nothing. Setidaknya itu yang benar-benar saya rasakan saat itu.

Gili trawangan, wisata bahari magnet wisatawan seluruh dunia


Assalamu'alaikum.. salam sejahtera..
     Bagi pecinta wisata alam, Indonesia adalah surga dunia dimana semua kebutuhan wisata tersedia disini. Dari gunung, bukit, danau, hingga pantai dan lautan ada di Indonesia. Bagaimana dengan wisata bahari ?

Tips menyimpan bungkus kado bekas

Assalamu'alaikum...

    Sering liat anak kalo buka kado buru-buru langsung sobek sana sini ya ? Aduh sayang banget padahal kadang bungkus kadonya masi bagus dan bisa di reuse. Emang masi bagus kalo di simpen ? Kan penuh isolasi perekat. Bisa kok.. 

Eco green park - malang. Bukan cuma sampah daur ulang...

Assalamu'alaikum...

    Pertama tau dan baca tentang ecogreen park (EGP) di batu - malang, "ohh ini tempat daur ulang barang-barang bekas jadi barang lain yang lebih lucu/manfaat, bagus buat edukasi" gitu doank. Nyatanya 3x ke malang baru yang ketiga kami sempatkan mampir karena kurang minat liat-liat daur ulang sampah. Toh anak-anak masih kecil belom ngerti. Inipun kesana iseng aja karena dapat tiket terusan jatimpark 2. Cuma nambah Rp. 10.000 untuk ke EGP ini.

Tempe cabe ijo

Assalamualaikum...
Sering makan yang pake cabe ijo ya? Nasi padang pake sambel ijo, atau oseng kikil cabe ijo yang biasanya ada di resto. 
      Ga ada niatan sih sebelumnya bikin tempe cabe ijo. Cuma karena lombok ijo lagi murah banget, cuma Rp. 2000 untuk seplastik kecil putih itu. Jadi tiba-tiba ada ide bikin tempe cabe ijo yang mirip sama oseng kikil di depot favorit keluarga saya. Karena ga punya kikil kita pake lah tempe. 
    Saya jarang sih share resep kalo saya ngerasa gak terlalu lezat rasanya. Tapi yang ini beneran enak menurut saya. Makanya langsung di post. Hehehe...
ruliretno.com | BLOG DESIGN BY Labinastudio