Waroeng bamboe, nama sederhana dengan lokasi istimewa

Assalamualaikum...
Review kuliner kali in adalah "Waroeng Bamboe" banjarbaru -Kalsel. Awal tertarik datang kesini karena tiap lewat resto ini selalu ramai. Dan penasaran lagi ketika bulan ramadhan lalu mau buka bersama keluarga disini selalu penuh ga dapat tempat.
  Akhirnya kemarin berkesempatan mampir untuk makan siang. Pas waktu itu sepiiiiii banget. Ya iyalah pas orang jumatan di mesjid. Hehehehe saya pun akhirnya mampir kesana karena suami mau jumatan dulu. Langsung ya reviewnya:

  1.  Lokasi strategis. Di pinggir jalan ahmad yani dekat dengan bandara syamsudin noor. Lokasi saya search di google map belom terdaftar nih. Padahal femes banget. 
    Gerbang utama yang terlihat dari tepi jalan
  2. Varian menu banyak dan lengkap dengan menu rumahan. Sangat pas untuk bersama keluarga. 

    Daftar menu
  3. Layanan cepat di sajikan, ramah, waiternya cepat tanggap memberikan saran-saran, murah senyum dan mirip banget sama Bastian ex CJR dengan kribonya hehehe *gagalfokus
  4. Rasa, menurut saya enak, pas, kaya menu rumahan. Sambel mangganya enak, ikan bakarnya enak. Tapi sayur asemnya kurang menurut saya. Juga varian jus buahnya kurang lengkap.
  5. Harga, tidak murah tidak mahal. Untuk saya suami istri dengan 2 orang anak. Harganya berkisar 150.000 dengan menu nasi bakul, 2 macam sayur 2 macam ikan 1 seafood, 2 gelas minuman dan 1 juice buah. 
    Dok. Pribadi
  6. Suasana nyaman meski di pinggir jalan terlihat seperti banyak kursi duduk tapi di bagian dalam banyak tempat duduk untuk lesehan. Pas untuk makan keluarga. Juga parkiran yang lumayan besarnya jadi suara kendaraan dan debu jalan tidak terlalu dekat. 
    Dok. Pribadi lokasi lesehan luas 

    Kolam ikan kecil

    Hanya saja saya tidak melihat logo halal MUI di daftar menu atau di meja kasir seuingga saya tidak tau statusnya. Baiknya memesan menu yang di rasa halal saja ikan sayurnya. 

Lokasi : jalan. A. YANI km. 22 
               Landasan ulin - banjarbaru
               Kalsel 


9 comments

  1. Harganya samalah ya dengan di depok.. Sekitar segitu juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kalo sy ke depok kudu di traktir yak.. *ngarep hehehehe

      Delete
  2. Menu yang kebanyakan ada di resto saat ini ya, mak.
    Itu sambelnya bikin ngiler :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba.. skrg menu resto umum bgt.. yg bukan resto seafood jg jual seafood. Yg resto seafood jg byk jual menu lain. Hehehe

      Delete
  3. Ya ampun,,,, ikannya... *nelenludah

    ReplyDelete
  4. Kalau restaurant yang pake bakul bakul gitu, plus ada kolam ikan nya, plus makan nya lesehan, dan pake tangan (gak pake garpu), kesukaan suamiku.. Hihihi... My hubby lahap makannya kalau ambience nya seperti ini makk.. Mantap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kode tu mb kalo rumahnya kudu di sulap lesehan... wkwkwk

      Delete
  5. ak dulu pernah kerja di warung bambu tahun 2014 hehehe.. kebetulan rumah dekat dengan lokasi...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..