Thursday, 1 October 2015

Happy customer day with wardah banjarmasin

Assalamualaikum...
Tanggal 4 september 2015 lalu saya berkesempatan ikut beauty classnya wardah yang di adakan di mall di kota saya kebetulan acaranya gratis. Ketika acara di mulai barulah saya tau kenapa gratis. Karena ternyata tanggal 4 september itu di peringati sebagai hari pelanggan nasional alias happy customer day, yippy...!!!

    Acaranya seru banget.. karena gratis banyak donk yang ikutan. Siapa yang gak demen gratisan yak. Apalagi class yang di ajarin juga make up minimalis aja jadi cocok buat sehari-hari. Seru karena saya ikut sama temen-temen saya di komunitas halal corner. Jadi kami yang biasa ketemuan untuk acara sosial hari ini malah ikutan acara seru-seruan dandan.

Before dan after beauty class. Minimalis hehehe
   
Peserta Hari Pelanggan Nasional
Bersama Wardah Banjarmasin

    Komunitas halal corner memang lumayan akrab dengan wardah. Setiap halal corner mengadakan event biasanya wardah hadir sebagai salah satu sponsor. Tentunya karena produk ini halal, produk lokal yang sesuai jenis kulit wanita indonesia dan harganya yang terjangkau untuk semua kalangan. 
     Eh ternyata bukan pas tanggal 4 september 2015 saja. Karena seminggu kemudian wardah juga mengundang saya sebagai customernya untuk sharing bersama seluruh BA (beauty advisor) area banjarbaru, kota saya. Tujuannya tentu saya demi kepuasan pelanggan juga. Wardah yang sekarang memiliki motto "Customer is our future" melakukan review dan sharing untuk peningkatan kualitas semua beauty advisornya. Total banget deh wardah Kalsel dalam mencapai kepuasan pelanggan.
      Di Wardah, tidak ada yang namanya SPG di counternya, melainkan beauty advisor. Yang tentunya tugasnya bukan cuma melayani pembelian melainkan sebagai agent kecantikan. Istilahnya tempat curhat kecantikan.
      Betul memang, karena setiap kali saya beli saya biasanya curhat dulu masalah kecantikan saya. Dan mereka dengan sabar hati dengerin. Iyalah di dengerin, kalo gak di dengerin saya ga mau beli.. hahahaha customer bawel yak.. biarin deh yang penting beli daripada bawel curhat tapi gak beli-beli. Hayooo siapa yang suka gitu :p
   
Yes..berada di antara orang-orang cantik
Saya berasa ketularan cantik. Yihaa.. 
       Tuh liat foto saya habis sharing bareng tim BA wardah. Cakep-cakep ya.. saya paling mungil.. di apit cewek-cewek cantik gitu saya berasa ketularan cantik. Ahahay.. nah.. alhamdulillah tuh habis acara di kasih paket wardah. Seneng deh bisa foto bareng Mba Mila sebagai KBA wilayah Kalsel-teng dan mba may salah satu BA cantik disini..
    Btw... saya tuh baru banget tau ada hari pelanggan Nasional (Harpelnas) atau ada juga yang bilang happy customer day Padahal harpelnas ini  sudah terbentuk sejak tahun 2003 loh oleh Handi Irawan. Di kutip dari website haripelanggan.com Menurut beliau, memang sudah kewajiban penjual melayani pelanggan setiap hari. Tapi hari pelanggan itu penting sebagai momen untuk memahami pelanggan. Dan tentunya karena "negara ini membutuhkan revolusi kepuasan pelanggan".



      Nyadar nggak sih logo itu berbentuk sebuah senyuman tulus. Yup, memang itu makna siluetnya yaitu senyuman. Berwarna hijau melambangkan ikatan erat dan ramah tamah. Huruf kecilnya menandakan kerendahan hati. Logo ini di buat oleh salah satu The Best Ad Designer.
(Sumber : http://www.haripelanggan.com)
    Masih dari sumber yang sama, Di jakarta parade hari pelanggan nasional yang di helat 6 september 2015 di ikuti sebanyak 85 brand ternama Sedangkan di banjarmasin baru beberapa brand yang mengadakan hari pelanggan nasional termasuk kosmetik Wardah.
    Eh balik ke wardah di atas. Liat ya saya dapet sepaket hadiah produk wardah.. nah karena stok saya masi banyak. Maka hadiah parcel dari wardah saya bagi-bagi buat giveaway.. klik disini ya yang mau dapetin produk wardah sebagai giveaway.
    So, Jangan lupa yah.. tiap tanggal 4 september bakal jadi harinya kita sebagai customer. Biasanya beberapa waktu sebelumnya pasti ada koar-koarnya untuk event ini. So... be happy customer for all.. 


12 comments:

kornelius ginting said...

Konsumen adalah raja.. Pantaslah untuk dihormati dan dilayani. .. Tapi sepantasnya ya. . Jangan berlebihan juga :)

Ruli Retno Mawarni said...

Iya ya pak. Krn sebenarnya kedudukannya sejajar. Saling membutuhkan

izzawa said...

Smpai skrg saya masih percaya sm wardah... saya mau ikutan GA nya mba..nyusun kata-kata dulu hehe

Ruli Retno Mawarni said...

Yuk mba di tunggu partisipasinya.. ;)

Rahmi Aziza said...

Waah ada GA.. meluncuuur. Sebagian kosmetikku juga pake wardaah

Ruli Retno Mawarni said...

Mba rahmiii...harus ikut yaa

Leyla Hana Menulis said...

Wah asiknya ikut beauty class.. Jadi Segar wajahnya.

Lidya Fitrian said...

jadi makin cantik dong pakai wardah

Hidayah Sulistyowati said...

Saya juga baru tahu nih, mbak. Tapi saya juga pakai wardah sejak lama, mau ikutan juga GA-nya, masih ada waktu kah?

Ruli Retno Mawarni said...

Makasih mba leyla.. jgn lupa ikutan Ga

Ruli Retno Mawarni said...

Hehehe makasih mba lidya..

Ruli Retno Mawarni said...

Masih donk mba. Sampe 18 okt kok DLnya. Klik link "Disini" itu ya. Atau yg berlabel giveaway