Tuesday, 22 September 2015

Review RM. Kepiting Raja - Banjarbaru

Assalamualaikum
Review yang hari ini ke Rumah Makan seafood Kepiting Raja ya. Menunya yang jelas ada kepiting, jenis-jenis ikan laut, dan kerang.
Lokasi : jln. A. Yani km. 33 loktabat
               Banjarbaru - kalsel


  • Rasa : enak, ketika saya kesana saya minta di semua pesanan saya di masak tanpa saos raja rasa, karena saya tidak tau status Halalnya. Tetapi masakan tetep enak di semua pesanan saya. Sambel pedes mantap. Bumbu semua meresap hingga ke dalam dan varian ikan bakar juga bakarannya merata gak gosong.
  • Kepiting dan kerang, sambel pedes mantap
  • Ukuran : bisa pilih sebelum duduk, ada box-box seafood, mau yang sebesar apa kepiting atau ikan kakapnya.
    Konsep open kitchen dengan box-box seafood di depan
  • Harga : standard untuk jenis kuliner seafood. Dengan menu kepiting, kerang, dan kakap besar, nasi 4 porsi kurang lebih 300.000
  • Lokasi : nyaman tapi sempit karena di ruko. Jadi jangan kesana ketika ramai karena parkir mobil sangat terbatas 
    Halaman di pakai untuk meja makan, parkir jadi sempit
    Makanan di luar jadi kurang higienis
    Beberapa meja di dalam ruko
  • Menu : untuk seafood lengkap dari asam manis, mentega, lada hitam, saus tiram. Hanya saja sama sekali tidak ada menu sayur disini. Dan minuman hanya ada teh.
  • Layanan : ramah dan cepat. Bahkan ketika ramai sekalipun. 
  • Attention : semua menu disini menurut kepala koki nya menggunakan saos raja rasa yang belum memiliki sertifikat Halal MUI. Bagi yang peduli halal tinggal request agar menu nya di olah tanpa saos ini. Yakin deh tetep enak karena saya sudah coba yang tanpa itu. 

Harapannya sih pindah ke lokasi yang lebih luas area parkirnya atau di buka 2 lantai ke atas. Pakai AC ruangan agar tidak ada asap rokok. Dan segera memiliki sertifikat Halal MUI biar gak was-was lagi makan disana.





4 comments:

Vindy Putri said...

Aku sempat ngidam kepiting. Terus aku udah move on alias nahan supaya nggak beli kepiting. Kan harganya lumanyun yaaa :( Eh aku nemu postingan ini. Tanggung jawab, Rul. :( Aku gagal move on. Aku ngiler nihh.. huhuhu... By the way salam kenal yaaa.. ^^

Ruli Retno Mawarni said...

Hai mba vindy.. nice to meet you.. ahhh senengnya kenal dengan sesama fans kepiting.. kpn2 kita kopdar di depot kepiting ya

Linda Leenk said...

Aku juga fans kepitingg

Ruli Retno Mawarni said...

Meski di bilang makannya ribet..tetep cinta ya mba linda..hehe