Tuesday, 8 September 2015

Kriteria memilih Gizi terbaik untuk perawatan wajah Muslimah

     Sudah berkali-kali ganti krem perawatan wajah? Belom ketemu yang cocok? Pastikan sebelum membeli krem perawatan berikutnya anda mempunyai kriteria yang mungkin bisa anda lihat dari kemasan luarnya.
    Sering kali kita berlama-lama di depan counter-counter kosmetik hanya untuk melihat sampul luarnya karena mengira-ngira mana yang kiranya cocok untuk perawatan wajah kita. Padahal kita bisa lebih cepat memilih kosmetik asal sebelum berangkat kita sudah memiliki kriteria khusus untuk memilih yang terbaik.
Berikut 5 Kriteria memilih Gizi terbaik untuk perawatan wajah muslimah

1. HALAL
Yang utama dan paling utama. Di tengah gempuran bahan-bahan dan proses juga campuran kimiawi yang mungkin saja mengandung babi atau plasenta menusia dan sejenisnya.. logo HALAL menjadi yang paling utama untuk menjaga kulit muslimah. Apalah gunanya cantik kalau memakai yang haram. Apa gunanya cocok di kulit tapi ibadah tidak di terima karena asupan yang haram. Jadi untuk menjadi muslimah yang cantik luar dalam ya harus pake kosmetik halal. 
  Alhamdulillah di Indonesia sudah gampang mengenali produk halal karena ada logo halal dari MUI, karena produk yang memiliki logo halal MUI sudah pasti memiliki ijin DEPKES, tapi yang memiliki ijin Depkes belum tentu lolos uji halal MUI, waspada ya jeunk,,,

2. Berbahan alami
Bisa di lihat juga dari kemasan ya apabila berbahan alami pastilah mereka menuliskan di komposisi bahan. Yang alami pasti lebih baik daripada yang berbahan kimia. Meski efeknya tidak cepat dan extrim tapi untuk wajah sebagai aset jangka panjang yang berbahan alami pasti juga baik untuk jangka panjangnya. 
    PASTIKAN produk yang akan di beli tidak mengandung silicon, merkuri, hidroquinon, deterjen, pemutih textile atau apalah-apalah yang sekaran lagi kekinian di pake pengusaha kosmetik abal-abal. Dan di kemasan pasti tertulis bahan herbal apa yang di pakai misalnya dari papaya, beras, rumput laut, dll.

3. Heritage
Seleksi alam ini pasti sangat membantu kita. Karena ini berproses dengan sendirinya. Apabila dalam tempo sekian tahun apalagi berpuluh tahun produk itu tetap ada, tetap berinovasi, dan apalagi kalau di tambah dengan tidak adanya berita miring mengenai produk tsb.
   Kita bisa dengan mudah mengatakan produk ini terbukti heritage dan berpengalaman. Produk yang jelek, berbahaya, tidak cocok untuk sebagian orang otomatis dengan sendirinya akan mundur teratur di kancah per’kosmetik’an indonesia karena gak laku lagi. Iya gak? Iya kan... :p

4. Hi-tech
Produk yang semakin maju pastinya makin meningkatkan inovasi dan teknologinya. Carilah produk yang memiliki teknologi nano. Nano akan membuat segala kandungan terbaik di dalamnya akan mudah menyerap dalam kulit sehingga bisa bekerja maksimal.

5. Harga
Banyak orang salah kaprah dengan mengatakan mahal pasti bagus. Atau yang murah pasti kurang jamin atau gak ngefek buat kulit. Padahal harga itu harus di liat juga. Darimana asal mula produk. Kalau dari luar negeri, mahal, iya karena ketika masuk indonesia kena pajak. Di banding dengan produk lokal yang bagus tapi tidak kena pajak
    Lalu apa kabar dengan produk luar negeri yang sudah kena pajak masuk indonesia tapi masih murah? Itulah yang justru patut kita cek bagus atau tidak di kulit. Ya kan.. jadi tetep pastikan pilih produk dengan harga bersaing kualitas maksimal.


   Jadi ceritanya saya baru di kasih nih GIZI sama kawaii beauty japan. Kaget juga sekarang inovasinya makin canggih. Pertama kenal gizi itu waktu SD di pake sama ibu saya. Saya SD itu sekitar 25 tahun yang lalu ya (ketauan deh angkatan tua..wkwkwk) Dan memang GIZI super cream memang sudah hadir sejak tahun 1972 loh jauh sebelum saya lahir. Alhamdulillah saya gak ragu buat pake. Karena gizi ini su3dah memenuhi 5 kriteria di atas.

ada hologram untuk keaslian produk

   Review saya setelah 14 hari menggunakan kulit saya yang awalnya merupakan kulit kombinasi kering di pipi dan berminyak di daerah T, sekarang untuk di bagian yang kering terasa lebih lembab dan apabila setelah pemakaian beberapa jam di daerah T saya tidak mengkilap.
    Untuk daily cream yang mengandung spf biasanya untuk krem merk lain bertekstur padat dan lebih cepat menghasilkan komedo tapi untuk gizi terasa lebih ringan dan tidak berkomedo apabila setelah pemakaian langsung di bersihkan dengan facial foam nya yang tanpa deterjen.

    Lebihnya lagi.. tanpa saya sadari karena banyak beraktifitas di rumah sebagai ibu rumah tangga ternyata kulit saya terlihat lebih flawless. Suami saya bilang kalau saya terlihat lebih cerah pas lebaran kali ini..hehehe seneng ya.. buat siapa kita cantik kalo bukan buat suami.
 
     Apalagi kalau cantiknya glowing dan sehat. Gak kawatir untuk jangka panjangnya. Untuk yang baru nyoba terus ga berasa ? jangan kawatir, karena produk ini sangat alami maka jangan berharap semua serba instan, hasil maksimal di dapat tentunya dengan pemakaian teratur. Karena gizi super cream series TIDAK mengandung hidroquinon, merkuri, deterjen apalagi silicon untuk mempercepat prosesnya. 

   Bagi saya gak ada keraguan menggunakan krem ini. Karena krem zaman sekarang sulit mencari yang memenuhi 5 kriteria di atas sedangkan gizi super cream sudah bisa memenuhi semua gizi terbaik untuk kulit wajah. Saya pun tidak sabar untuk memberikan paket cantik ini untuk ibu saya.

Ternyata mudah ya dapetin kulit cantik dengan produk asli Indonesia. Yang mau dapetin GIZI super cream ini bisa langsung klik di www.giziindonesia.co.id bisa di beli secara online kalau kesulitan mendapatkan di toko terdekat. 


15 comments:

Inda Chakim said...

Halal memang yg paling utama

Qhe Falkhi said...

Cari kosmetik memang susah-susah gampang hehe

suria riza said...

gizi emang bagus mak...dah lama ini produk...cuma....baunya herbal aku g demen

Ruli Retno Mawarni said...

Iya mba.. bangettt.. rasanya kalo yg uda ga halal itu semua kriteria lain ga akan berarti

Ruli Retno Mawarni said...

Karena memang cocok2an ya.. beda kulit beda sifat.hehe

Ruli Retno Mawarni said...

Ahahaha.. iya mba.. gizi mempertahankan wangi alami nya yah.. cm mgkn agak beda aroma kalo yg skrg krn byk campurannya sih..

Christanty Putriarty said...

jadi pengin coba produknya mbak, semoga cocok dan nyaman dipakai yah :)

Ruli Retno Mawarni said...

Monggo.. mudah2an review sy bermanfaat. Cuzz langsung ke websitenya. Harganya terjangkau jg..

walidin said...

Sesuatu yang alami pasti bagus selama kandungannya tidak membahayakan, inilah letak pentingnya laboratoorium. terus di tambah halal dari bahan dasarnya / campurannya.

Pengobatan Kelenjar Tiroid said...

harganya berapa tuh :D

Ruli Retno Mawarni said...

Setuju bgt.. yg alami kdg jg bs jd bahaya kalo ga ada lab dan riset yg mumpuni ya.. krn hrs ada dosis yg pas utk kulit. Ga asal alami aja

Ruli Retno Mawarni said...

Harga ada di website nya ya.. :)

liza said...

enak banget pake gizi ini ya mak, aku juga pakai. ringan diwajah n enggak bikin jerawatan

Ruli Retno Mawarni said...

Iya mba.. kerasa banget alami ya

Syanaitama Senima Putra said...

Memang benar Gizi Super Cream sudah bersertifikasi halal.selain itu juga Gizi Indonesia juga telah mengeluarkan produk herbal lain yang bisa diminum dan dioles untuk membantu menyembuhkan segala macam penyakit. Produk nya yaitu Sweat Bee Nano Propolis. Inipun telah bersertifikasi halal. Untuk pengguna Telkomsel, Simpati dan Kartu As bisa langsung mengakses dan mengecek sudah halal atau belum suatu produk ( produk apapun ) dengan cara mengetik SMS dengan cara ketik HALAL spasi nama produk dan kirim ke 98555. Semoga bermanfaat. Terima kasih.