Sunday, 24 May 2015

hijrah ku

Assalamualaykum wr wb
lama sekali saya tidak pernah menulis di blog ini. Dan alhamdulillah masih bisa di pake nulis.
Saya juga tanpa sengaja login ketika saya buka satu persatu tulisan saya dulu. Saya liat foto-foto saya.. ya Allah cuma bisa istigfar. Hehehe.. tutur kata saya dulu begitu ya.. begitu apanya?? Ya pokoknya begitu.. terserah penilaian masing2 ttg saya dulu.
kayanya blog saya ini pun ga ada yg mengunjungi. Ini blog uda lama bgt sejak orang masih byk yang buta internet. Kalo sekarang mah uda melek internet semua.

memang ketika kita berubah. Kita tidak perlu memberi tau orang lain. Cukup buktikan
 Tidak perlu juga bilang agar semua orang tau. Biarkan waktu yang menjawabnya. Hijrah kan tidak selalu pindah rumah. Tapi apa saja yang bikin kita lebih baik juga hijrah namanya.

Saya.. sekarang sudah mulai hijrah. Iya dari jaman jahiliyyah saya dulu.. saya yang di blog ini adalah bagian dari masa lalu masa remaja saya. saya tidak bangga tapi juga ga minder. Saya juga tidak berniat menghapus postingan2 yang mungkin memalukan. Saya rasa blog inilah saksi saya hijrah. Masa lalu saya sebagai acuan bahwa ke depan harus lebih baik lagi.
Hijrah memang tidak utk di ceritakan, tapi untuk di tunjukan saja. Tidak...tidak.. menunjukkan juga ga tepat. Seolah2 saya hijrah cuma untuk riya.. maksudnya ya berubah ya berubah aja.. tidak perlu saya ceritakan saya dulunya gini skrg gini.. dulu gitu sekarang jadi lebih baik.. silakan masing2 orang saling menilai..
takut bgt nih nanti hijrah saya tidak di terima Allah karena riya.. Naudzubillah..

Pokoknya itu kalau ada tulisan saya yang di bawah tahun 2009-2010 itu adalah tulisan di zaman jahiliyyah.. anggap aja nyampah dikit yaaa...

Saya masih berpikir apa saya tutup saja akun ini. atau saya biarkan dan masih nulis sesekali. tapi saya sendiri sudah punya blog pribadi yang lain di Ruliretno.blogdetik.com  itu juga jarang saya isi sejak netbook saya lemot. Mungkin kena virus. Ipad saya di pecahin qorira. Dan kalo nulis di hp ga bisa attach foto di blogdetik saya. Kalau disini bisa.. Garing kan ya nulis tanpa foto..

Let it flow...


2 comments:

fanny fristhika nila said...

jgn ditutup mbaa... dilanjutin aja :) Biar bisa saling baca postingan baru :D ...

withloveruliretno said...

Hehehehe ìya mba fanny.. sy sambut sarannya. Sy jd semangat mindah blog lg kesini. Tp postingan jadul saya uda sy hapus semua.. :p bener2 mau renew me..